Antisipasi Politik Uang saat Kampanye, Panwascam Agrabinta Cianjur Lakukan Pengawasan Melekat

Antisipasi Politik Uang saat Kampanye, Panwascam Agrabinta Cianjur Lakukan Pengawasan Melekat
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Agrabinta Kabupaten Cianjur, melakukan penguatan kapasitas terhadap jajaran personilnya.

Hal ini dilakukan untuk menambah pemahaman jajaran personil Panwaslu Kecamatan Agrabinta terkait regulasi menjelang tahapan Pemilu 2024.

“Kami akan fokus terhadap masa kampanye agar peristiwa politik uang tidak terjadi di wilayah Kecamatan Agrabinta,” ujar Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Panwascam Agrabinta, Kusaeri. SE dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga:Panwascam Agrabinta Cianjur Fokus Awasi Logistik Pemilu 2024Dirut PLN Darmawan Prasodjo Kembali Dinobatkan Jadi CEO Of The Year

Strategi yang dilakukan, ungkap Kusaeri, yaitu dengan melaksanakan pengawasan melekat (Waskat) terhadap peserta pemilu yang melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Agrabinta.

“Sambil menjaring pengawas partisipatif di Kecamatan Agrabinta agar banyak masyarakat yang peduli terhadap proses kampanye yang bermartabat,” pungkasnya.(*)

0 Komentar