Inspirasi Desain Rumah Minimalis Estetik

Desain Rumah
Desain Rumah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desain rumah dan properti banyak mengembangkan perumahan dengan konsep minimalis dan modern

Desain rumah minimalis dengan dengan sentuhan aestetic memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat saat membangun rumah impiannya.

Tata ruang rumah minimalis didesain sedemikian rupa dengan memperhatikan sisi fungsionalitas baik untuk eksterior maupun interior.

Baca Juga:Rekomendasi Tas Wanita Estetik dan UnikRekomendasi AC Merek LG yang Populer di Pasaran

Sebenarnya bisa dilakukan sendiri dengan mengikuti tips berikut ini untuk menciptakan tata ruang rumah minimalis simple dan aestetic. Berikut langkah-langkahnya di simak dengan seksama!

Desain Rumah Minimalis

Manfaatkan Sudut Ruangan

Sudut ruangan manfaatkan untuk menaruh rak atau pajangan yang akan menambah estetika di rumah bisa memajang hiasan seperti patung atau memajang foto – foto keluarga.

Gunakan rak dengan model floating atau melayang yang di tempelkan pada dinding akan terlihat lebih rapi dan tidak memenuhi ruangan.

Gunakan Cermin untuk Interior Anda

Bisa memasang cermin besar di dinding. Cermin berfungsi untuk memberikan kesan yang luas untuk interior yang akan terasa lebih luas dengan adanya cermin. Efek pantulan pada cermin akan memberikan efek luas pada ruangan.

Terlihat Mewah dengan Dekorasi yang Tepat

Ruang tv minimalis mewah tergantung pada pemilih dan menata warna ruangan, jenis furniture, sofa hingga karpet yang akan di gunakan. Meletakkan tv pada tembok akan memberikan kesan lebih luas pada ruangan yang sempit.

Gunakan Warna yang Cerah dan Netral untuk Interior Rumah

Menggunakan warna cerah menjadi pilihan agar rumah bergaya minimalis dapat terwujudkan, warna itu memberikan kesan rapi dan bersih seperti Warna putih warna yang paling aman dan netral bagi interior apapun yang ada di rumah.

Pilih Furnitur yang Praktis dan Fungsional

Sangat di sarankan untuk memilih furnitur yang memang memiliki konsep minimalis. Sesuaikan furniture yang memang di butuhkan seperti sofa, rak, meja.

Baca Juga:Rekomendasi AC Terbaik untuk Mendinginkan Ruangan5 Speaker Polytron Terbaik Incaran Banyak Orang

Bahkan, terdapat furnitur yang didesain multifungsi. Furnitur seperti itu dapat meminimalisir penggunaan furnitur yang berlebihan pada interior rumah.

0 Komentar