Resmi Rilis ! Simak Spesifikasi Vivo Y36i yang Memukau dan Baterai Tahan Lama

Resmi Rilis ! Simak Spesifikasi Vivo Y36i yang Memukau dan Tahan Lama
Resmi Rilis ! Simak Spesifikasi Vivo Y36i yang Memukau dan Tahan Lama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Vivo Y36i merupakan smartphone yang dirilis pada Desember 2023. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Vivo Y36i menawarkan sejumlah spesifikasi yang memukau dan fitur yang unggul.

Inilah spesifikasi Vivo Y36i :
  • Layar 

Layar smartphone ini memiliki ukuran yang cukup besar dan nyaman untuk digunakan menonton video, bermain game, atau berselancar di internet. Selain itu, layarmya juga mendukung refresh rate 90 Hz, yang membuat tampilan layarnya lebih mulus dan responsif.

  • Performa

Smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 6020 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer. SoC MediaTek Dimensity 6020 juga mendukung konektivitas 5G, sehingga Vivo Y36i bisa digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:Ini 3 Manfaat Ganti Oli Secara Rutin, Jangan Sepelekan !Inilah Jenis-Jenis Motor Sport yang Cocok untuk Balapan

  • Kamera belakang 13 MP

Kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 MP yang cukup mumpuni untuk memotret berbagai objek, baik di dalam maupun di luar ruangan. Kamera belakang Vivo Y36i juga dilengkapi dengan fitur AI yang dapat membantu pengguna untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

  • Baterai 5.000 mAh

Ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya dan baterainya juga mendukung pengisian daya cepat 15 W.

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, Vivo ini menjadi salah satu pilihan smartphone entry-level yang menarik untuk dipertimbangkan. Smartphone ini menawarkan layar yang jernih, performa yang cukup mumpuni, kamera yang cukup baik, dan baterai yang tahan lama.

0 Komentar