Deretan Smartwatch Populer di 2023

Smartwatch Populer
Smartwatch Populer
0 Komentar

Tak hanya itu smartwatch xiaomi ini miliki fitur GPS built-in yang mampu untuk pelacakan lokasi dan jarak.

Samsung Galaxy Fit Series

Rekomendasi produk smartwatch selanjutnya yakni pada produsen terkenal samsung galaxy fit seriues dengan tampilan yang modern dan elegan cocok untuk semua kalangan.

Produk smartwatch murah ini menjadi jam tangan pintar dengan model terbaru oktober 2023 dengan fitur pelacakan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:6 Makanan Super Pedas dari Berbagai Belahan DuniaDaftar Sepatu Populer yang Banyak Dipakai pada 2023

Miliki tampilan monitor layar sentuh AMOLED berwarna terbuat dari bahan plastik ringan, selain itu tahan air dan debu karena telah memiliki sertifikat IP68.

Selain itu memiliki baterai yang tahan lama selama berhari-hari sehingga tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang jam pintar ini.

Huawei Honor Band Series

Smartwatch yang lebih modern ini menawarkan berbagai fitur kesehatan seperti detak jantung dan kadar oksigen, kalori yang terbakar, monitor detak jantung, dan kualitas tidur. Jam tangan pintar ini memiliki harga yang murah meriah.

TicWatch E Series

Rekomendasi smartwatch kali ini hadir dari jam tangan pintar TicWatch E Series, smartwatch terbaik 2023 harga smartwatch terjangkau oleh semua kalangan dengan memberikan fitur menarik.

Amazfit Bip Series

Jam pintar satu ini menjadi smartwatch 2023 karena memiliki harga yang cukup terjangkau dengan daya tahan baterainya yang tahan lama dan smartwatch ini memiliki berbagai fitur health yang dapat berguna untuk sehari-hari.

0 Komentar