3 Rekomendasi Merk Oli Motor Matic yang Terbaik, Buat Motor Lebih Kencang

3 Rekomendasi Merk Oli Motor Matic yang Terbaik, Buat Motor Melesat Kencang
3 Rekomendasi Merk Oli Motor Matic yang Terbaik, Buat Motor Melesat Kencang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Oli berfungsi untuk melumasi komponen-komponen mesin, sehingga dapat mengurangi gesekan dan mencegah keausan. Selain itu, oli juga berfungsi untuk mendinginkan mesin, melindungi komponen mesin dari korosi, dan membersihkan mesin dari kotoran

3 merk oli motor matic yang terbaik di Indonesia:

1. Shell Advance AX5 Matic

Shell Advance AX5 Matic adalah oli sintetik yang diformulasikan khusus untuk mesin motor matic. Oli ini memiliki tingkat kekentalan SAE 10W-30 dan API SN.

2. Motul Scooter Power LE 5W-40

Baca Juga:Resmi Rilis ! Simak Spesifikasi Vivo Y36i yang Memukau dan Baterai Tahan LamaIni 3 Manfaat Ganti Oli Secara Rutin, Jangan Sepelekan !

Motul Scooter Power LE 5W-40 adalah oli sintetik yang juga diformulasikan khusus untuk mesin motor matic. Oli ini memiliki tingkat kekentalan SAE 5W-40 dan API SN.

3. Top 1 Action Matic

Top 1 Action Matic adalah oli semi sintetik yang diformulasikan khusus untuk mesin motor matic. Oli ini memiliki tingkat kekentalan SAE 10W-30 dan API SL. Top 1 Action Matic memiliki berbagai keunggulan, seperti menjaga performa mesin tetap optimal, memperpanjang usia mesin, melindungi mesin dari keausan, mendinginkan mesin, membersihkan mesin dari kotoran

Pemilihan oli motor matic terbaik harus disesuaikan dengan spesifikasi mesin motor dan kondisi pemakaian. Secara umum, oli sintetik lebih baik daripada oli semi sintetik atau oli mineral. Namun, oli semi sintetik atau oli mineral juga dapat menjadi pilihan yang tepat.

0 Komentar