Sinopsis The Brothers Sun yang Akan Tayang di Netflix Awal Tahun 2024

Sinopsis The Brothers Sun yang Akan Tayang di Netflix Awal Tahun 2024
Sinopsis The Brothers Sun yang Akan Tayang di Netflix Awal Tahun 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Netflix akan meluncurkan serial terbaru yang akan tayang awal tahun 2024 nanti, yakni drama komedi berjudul The Brothers Sun.

Serial ini diketahui akan tayang pada 4 Januari 2024, serial ini menggambarkan kehidupan warga Amerika keturunan Asia.

Film ini di bintangi oleh Michelle Yeoh sebagai pemeran utama bernama Eileen Sun, yang mengajak penonton untuk merasakan kompleksitas masalah keluarga yang dialaminya.

Baca Juga:Profil lengkap Michelle Yeoh Pemain Film Childern of HeavenSinopsis Lengkap Film Childern of Heaven yang Rilis Tahun 1997

Sinopsis

The Brothers Sun ini menceritakan sindikat pembunuhan seorang bos mafia Taiwan oleh pihak tidak dikenal. Anak sulungnya yang bernama Charles Sun memutuskan untuk pergi ke Los Angeles ,Amerika Serikat untuk melindungi ibu dan adiknya.

Namun, sang ibu Eileen Sun dan adik bungsunya sama sekali tidak menyadari bahwa kepala keluarga dan anak sulungnya merupakan tokoh besar di dunia mafia yang menjadi buruan utama di Amerika Serikat.

Sementara mereka berada disebuah pertengahan persaingan untuk mendominasi dnia mafia, terutama dengan munculnya faksi baru. Charlie Sun beserta ibu dan adiknya harus mengatasi luka emosional akibat perpisahan tersebut.

Keluarga keturunan Taiwan ini harus menjaga diri sambil berusaha bertahan dari serangan musuh yang datang dari berbagai arah. The Brothers Sun memiliki 8 episode selama penayangannya yang pertama.

Michelle Yeoh, seorang aktris legendaris dan pemenang Oscar berkat perannya dalam Everything Everywhere All at Once (2023), juga menjadi bagian dari pemeran.

Yeoh akan memerankan karakter Eileen Sun, beradu peran dengan Justin Chien sebagai Charles Sun, Sam Song Li sebagai Bruce, dan Johnny Kou sebagai ayah mereka.

0 Komentar