PKS Cianjur Gelar Flashmob, Kampanyekan AMIN dan Tiga Program Utama

PKS Cianjur Gelar Flashmob, Kampanyekan AMIN dan Tiga Program Utama
KAMPANYE: Tampak Kader PKS Kabupaten Cianjur melakukan flashmob di pinggir Jl Dr Muwardi mengkampanyekan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Tiga Program Utama PKS, Minggu (10/12/2023).(DOK/Cianjurekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menggelar kampanye Pemilu 2024 dengan melakukan flashmob di sepanjang Jl Dr Muwardi, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Sekretariat DPD PKS Kabupaten Cianjur ini diikuti sebanyak 1.000 orang kader dan simpatisan. Mereka memakai atribut, membawa bendera, poster dan memakai topeng wajah Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan.

Aksi flashmob yang dilakukan hanya selama 8 menit tersebut, bertujuan untuk mengenalkan tiga program utama yang akan diperjuangkan PKS jika menang di Pemilu 2024, yakni, Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah.

Termasuk mengkampanyekan Pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Baca Juga:Kebakaran di Cibeber Cianjur, Dua Rumah Warga Hangus TerbakarDinkes Jabar Catat 87 Kasus Baru Covid-19

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Suryanegara mengatakan, aksi flashmob ini merupakan kampanye nasional di seluruh Indonesia yang langsung arahannya dari DPP.

“Intinya mensosialisasikan tentang PKS dan mengajak kepada masyarakat untuk memilih PKS dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” katanya kepada Cianjur Ekspres.

Menurutnya, kegiatan kampanye ini untuk sementara memang diarahkan di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Cianjur.

“InsyaAllah nanti pada 14 Januari 2023, kita akan ada flashmob lagi, mungkin di beberapa tempat,” ungkap Dadan.(hyt)

0 Komentar