Pemain Anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame Akan Tampil di Awal Pertandingan

Pemain Anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame Akan Tampil di Awal Pertandingan
Pemain Anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame Akan Tampil di Awal Pertandingan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Pemain Anyar Persib Bandung, yakni Stefano Beltrame akan tampil sejak menit awal pada pertandingan hari ini yang menjamu Pesik Kediri. Minggu, 10 Desember 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Stefano Beltrame nantinya akan menjamu Persik Kediri untuk menggantikan posisi Dedi Kusnandar yang saat ini terkena akumulasi kartu saat pertandingan melawan PSM Makasar (4/12) di Stadion GBLA kemarin.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan “Kita banyak memiliki pemain yang bisa mengisi kekosongan di lini tengah, Ezra bisa mengisi di situ, kemudian ada Stefano Beltrame dan Marc Klok. Jadi kemungkinan mereka bisa bermain diposisinya (saat melawan Persik Kediri Nanti),”.

Baca Juga:7 Manfaat Belimbing Wuluh untuk Kesehatan, Jarang Kita Ketahui5 Wisata Anak di Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun ini

“Saya berbicara keras terhadap wasit (di pertandingan kemarin) karena memang ada hal yang dilakukan oleh pemain PSM saat melakukan tackling, dan saya minta perhatian lebih banyak karena beberapa kali mereka melakukan hal itu,” ucapnya.

Dalam pertandingan hari ini, Pelatih persib mengaku skuadnya kali ini sudah menyiapkan taktik yang khusus dan akan mengantispasi serangan dari lawan.

“Besok melawan Persik Kediri tentunya kita punya taktik yang berbeda, dan mereka tidak akan melakukan tekel yang keras, dan ini karakternya berbeda dengan PSM kareba mereka (Persik Kediri) punya pemain yang cepat, pengalaman, bagus dengan skillnya dan tentu ini yang harus kita waspadai,” lanjutnya.

0 Komentar