5 Alasan Harus Berlibur ke Wisata Bungbuay Glamping Camp

5 Alasan Harus Berlibur ke Wisata Bungbuay Glamping Camp
5 Alasan Harus Berlibur ke Wisata Bungbuay Glamping Camp
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Bungbuay Glamping Camp Sukabumi merupakan salah satu tempat healing yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni dan modern.

Sehingga para pengunjung dapat menikmati pengalaman glamping yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Berikut akan diulas tiga alasan kenapa harus berlibur ke wisata Bungbuay Glamping. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Bungbuay Glamping CampFakta Ditutupnya Wisata Pantai Kunti di Sukabumi

Alasan Harus Berlibur ke Wisata Bungbuay Glamping

1. Tempatnya asri dan alami

Wisata Bungbuay Glamping berada di kawasan hutan pinus yang masih sangat asri dan alami. Udara di tempat healing ini juga masih sangat sejuk dan segar.

Sehingga dapat membuat para pengunjung merasa rileks dan nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam menakjubkan, seperti hamparan hutan pinus, sungai, dan pegunungan.

2. Fasilitas yang lengkap

Wisata hits di Sukabumi ini telah dilengkapi juga dengan berbagai macam fasilitas mumpuni. Mulai dari tenda glamping yang nyaman, toilet dan kamar mandi yang bersih, hingga kolam renang dan area bermain.

Selain itu, para pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik. Di antaranya seperti hiking, camping, dan rafting.

3. Harga yang terjangkau

Biaya untuk menginap di tempat healing ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp500.000 per malam. Dengan harga tersebut para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan.

4. Lokasi yang strategis

Tempat healing ini terletak di dekat kota Pangkalpinang, ibu kota Provinsi Bangka Belitung. Jarak tempuh dari kota Pangkalpinang ke Bungbuay Glamping hanya sekitar 1 jam.

5. Miliki Banyak Aktivitas Menarik

Para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti hiking, camping, rafting, dan bersantai di kolam renang

Baca Juga:Pantai Kunti Sukabumi akan Ditutup Awal 2024, Apa Alasannya?Wisata Curug Sawer, Tempat Healing dengan Pemandangan Asri!

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menjadikan Bungbuay Glamping sebagai salah satu referensi tempat liburanmu.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar