Rekomendasi Lokasi Camping Populer di Bandung

Lokasi Camping
Lokasi Camping
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Libur akhir tahun cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dengan melakukan kegiatan camp di beberapa lokasi camping populer di Bandung ini.

Pesona alam Bandung menjadikan beberapa objek wisata di menyediakan tempat camping atau berkemah. Bagi para pecinta camping menjadi pilihan untuk quality time bersama orang tersayang atau teman dekat.

Untuk menikmati pesona alam yang indah cocok untuk camping, beberapa tempat camping favorite ini biasanya diserbu saat libur panjang.

Baca Juga:Ulasan Tempat Camping di Cianjur dengan Hamparan Rumput Luas dan Pohon PinusReferensi Hotel di Bandung yang Estetik

Beberaa rekomendasi tempat camping yang sangat cocok untuk camping bersama teman atau keluarga tercinta.

Lokasi Camping Populer

Nuansa Riung Gunung

Berlokasi di Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan dengan nuansa asrinya alam perkebunan teh menjadi spot foto paling asik.

Harga tiket masuk untuk berkemah disini hanya sekitar Rp10 ribu per orang dan buka selama 24 jam.

Ciwidey Valley Resort

Berlokasi di Jalan Batununggal KM 17 Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Tempat camping di kabupaten Bandung ini memiliki konsep yang unik dengan penginapannya yang menyerupai tenda khas Suku Indian.

Ciwidey Valley Resort cocok dijadikan tempat berkemah bersama keluarga. Tidak hanya untuk camping, di sini juga tersedia playground serta kolam renang dengan fasilitas yang menarik.

Harga sewa penginapan di Ciwidey Valley Resort di tawarkan dengan harga mulai dari Rp1.050.000 per malam

Ranca Upas

Objek wisata yang terkenal dengan penangkaran rusa dan menjadi objek wisata edukasi favorite di Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Liburan Cocok untuk KeluargaDaftar Perlengkapan Balita Ketika Pergi Liburan

Tarif untuk bisa camping di ranca upas sebesar Rp40 ribu per orang per malam jika ada penambahan durasi dikenakan biasa tambahan sebesar Rp15 ribu rupiah.

Sementara Campervan ada dua zona yakni kuning dan hijau dengan harga sewa mulai dari Rp250 ribu sampai Rp530 ribu per malam.

Pine Forest Camp

Berada di kawasan hutan pinus yang rimbun dengan udara yang sejuk dari ketingian 1200 mdpl.

Untuk dapat masuk ke tempat ini cukup membayar seharga Rp25 ribu per orang, tempat ini juga telah menyediakan penyewaan tenda dengan tiga pilihan sesuai kebutuhan.

Pilihan tenda tersebut antaranya standart camp, exclusive camp, camping POD dengan biaya dari mulai Rp600 ribu sampai Rp1 juta rupiah.

0 Komentar