Profil Lengkap Kevin Ray Menzoda Kiper Anyar Persib Bandung

Profil Lengkap Kevin Ray Menzoda Kiper Anyar Persib Bandung
Profil Lengkap Kevin Ray Menzoda Kiper Anyar Persib Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kevin Ray Menzoda resmi bergabung sebagai pemain Persib Bandung, latar belakang Kevin Ray Mendoza menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah kiper kelahiran Denmak, namun ia memiliki paspr Filipina.

Profil Lengkap Kevin Mendoza

Kevin Ray Mendoza berusia 29 tahun. Mendoza menjalani karir sepakbola bersama Kuala Lumpur City yang merupakan sebuah klub yang berkompetisi di Liga Malaysia dan pernah dilatih ole Bojan Hodak . dan kini mengisi posisi pemain asing ASEAN di Skuad Persib Bandung.

Pengalaman yang dimiliki Kevin Ray Mendoza dalam berkarir di bidang sepakbola hingga saat ini. Meski berasal dari bangsa Filipina Mendoza addalah pemain asli yang lahir di Herning, Denmark. Ia telah mengumpulkan sejumlah pengalaman bermain di Eropa, membela berbagai tim dari Liga Denmark, mulai dari tingkat amatir hingga tingkat kedua.

Baca Juga:Ramalan Cuaca Cianjur Hari Ini 5 Desember 2023Kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 di Buka ? Ini informasi dan Cara Daftarnya

Sebelum memustuskan untuk bergabung dengan Kuala Lumpur City FC, Mendoza telah melalui beberapa periode bermain di berbagai klub Liga 2 Denmark, seperti HB Kobe dan Vendsyssel FF. Pada tahun 2021, Mendoza didatangkan langsung oleh Bojan Hodak dan setia membela Kuala Lumpur City FC hingga tanggal 26 November 2023, menandai perjalanan pengabdian selama tiga musim bersama klub tersebut.

Pada awal November 2023, nama Mendoza ini telah dikaitkan dengan Persib Bandung, dan sepanjang kariernya bersama The City Boys, ia telah memberikan kontribusi besar dengan meraih gelar juara Piala Malaysia (2021), menjadi runner-up Piala AFC (2022), dan runner-up Piala FA (2023).

Spekulasi mengenai kemungkinan kepindahan Mendoza semakin menguat, terutama setelah media Malaysia menduga bahwa ia akan mengikuti jejak pelatihnya, Bojan Hodak, untuk bermain di Liga 1 dan membela Persib Bandung.

0 Komentar