Jawab Keluhan Warga di Dua Kampung, Caleg DPR RI Arief Rachman Bantu Perbaikan Jalan Lingkungan

Jawab Keluhan Warga di Dua Kampung, Caleg DPR RI Arief Rachman Bantu Perbaikan Jalan Lingkungan
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Arief Rachman S.H, menyambangi dua kampung di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jumat (1/12/2023).

Kedatangan Kang Arief Rachman ke Kampung Sodong dan Kampung Pangkalan, disambut hangat warga. Kedatangannya tidak lain untuk menjawab keluhan warga di dua kampung tersebut sebelumnya yang menginginkan adanya perbaikan jalan lingkungan.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi keinginan warga saya berikan yakni perbaikan jalan lingkungan. Salah satunya dengan pengecoran yang titiknya untuk di empat ke RT-an, atau satu ke RW-an,” kata Kang Arief Rachman.

Baca Juga:COP28 Dubai Dibuka, Dirut PLN Paparkan Inovasi dan Ajak Kolaborasi Global Untuk Capai NZE Nasional 2060PKS Jaring Balon Bupati/Wabup Cianjur dengan Polling

Menurutnya, jalan yang di cor kurang lebih sepanjang satu kilometer yang menghabiskan 150 sak semen dan 10 truk pasir. Pengerjaannya dilakukan oleh warga sekitar kurang lebih sebanyak 400 orang.

“Terakhir, kami mengajak warga sebagai ucap syukur dengan cara makan nasi liwet bersama warga,” ujar Kang Arief Rachman.

Kang Arief berharap, jalan lingkungan yang sudah diperbaikin tersebut nantinya dapat digunakan sebaik mungkin, dan tentunya dirawat, sehingga akses utama bagi warga tersebut tetap bisa dipergunakan.

Kedatangan Kang Arief Rachman ke dua kampung tersebut juga untuk mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai Caleg DPR RI mewakili Dapil Jabar 3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.(*)

0 Komentar