PLN Terus Koordinasi untuk Pemulihan Kelistrikan di Sejumlah Titik Terdampak Gangguan di Cianjur dan Sekitarnya

PLN Terus Koordinasi untuk Pemulihan Kelistrikan di Sejumlah Titik Terdampak Gangguan di Cianjur dan Sekitarnya
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – PLN terus melakukan koordinasi untuk pemulihan kelistrikan berdampak gangguan di Cianjur dan sekitarnya akibat gangguan di sisi pembangkit.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi, saat ini upaya penormalan terus kami lakukan, bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan penyalaan,” kata General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia dalam siaran persnya, Rabu (29/11/2023) malam ini.

Dia menyebutkan, di Jawa Barat, terjadi gangguan pada sisi pembangkit mengakibatkan padamnya sejumlah area, yakni Cianjur, Sukabumi dan Bogor.

Baca Juga:Hari Pertama Kampanye, Gerindra Cianjur Bagikan Makan Siang dan Susu GratisUpaya PT DMGP Realisasikan PSPE Panas Bumi di Cianjur

“Sekali lagi kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan yang terdampak akibat gangguan ini, kami berjanji akan melakukan dan mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki sistem agar listrik kembali normal,” kata Susiana.

Menurut Susiana, saat ini PLN telah melakukan upaya pengalihan beban kelistrikan. Selanjutnya tim teknis PLN akan melakukan asesmen kondisi pengaturan beban dari UP2B untuk meniminalkan pemadaman.(*)

0 Komentar