PLN Dukung Generasi Bebas Stunting Melalui Program CSR “Gizi Hebat”

PLN Dukung Generasi Bebas Stunting Melalui Program CSR “Gizi Hebat”
0 Komentar

“Oleh karena itu, program Gizi Hebat merupakan bukti bahwa PLN tidak hanya hadir ke rumah kita lewat jaringan listrik, tapi PLN bisa juga hadir lewat kepedulian sosialnya dalam rangka isu pemberantasan stunting,” jelas Dwi.

Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, menyampaikan bahwa PLN merupakan mitra pembangunan masyarakat dalam mendukung upaya Pemerintah dan berbagai pihak untuk mengatasi masalah stunting ini.

“Semoga energi positif yang PLN hasilkan dapat menjadi kekuatan yang mendorong perubahan positif dalam masyarakat terutama dalam hal peningkatan gizi masyarakat. Saya mengajak kita semua untuk bersatu dalam masalah penanganan stunting ini,” ujarnya.

Baca Juga:Peringati Hari Pohon Sedunia, Ratusan Bibit Pohon Ditanam di DAS Cisarua Cipanas CianjurPersib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick

Pada kesempatan yang berbeda, Susiana Mutia menyampaikan bahwa selain menjalankan bisnis utama penyaluran listrik yang andal dan berkualitas, PLN juga berkomitmen untuk hadir memberikan dampak pembangunan langsung dan berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat melalui program TJSL di bidang kesehatan.

“Dengan adanya program Gizi Hebat semoga pemahaman masyarakat terkait pola tumbuh kembang anak khususnya pola makanan yang bergizi semakin meningkat. Selain itu, tentunya untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs)nomor kedua, zero hunger atau tanpa kelaparan,” ujar Susiana.(*)

0 Komentar