Rayyanza Aka Cipung Ulang Tahun , Sus Rini Tulis Doa Menghayat Hati

Rayyanza alias Cipung
Rayyanza alias Cipung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rayyanza Malik Ahmad yang akrab disapa Cipung putra bungsu pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun yang ke-2 tepat hari ini, Minggu ( 26/11/2023).

Adik Rafathar ini menjadi idola dan kesayangan seluruh masyarakat indonesia, fans Rayyanza ini tidak mengenal usia baik dari remaja hingga dewasa, Bahkan kepopuleran Cipung ini disinyalir telah mengalahkan kepopuleran kedua orangtuanya.

Pada ulang tahun kedua ini Rayyanza mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar di sosial media, termasuk dari Sus Rini yang merupakan Sang pengasuh kesayangan Rayyanza. Ucapan ini terlihat pada instagram pribadi @Riniperdiyanti.

Baca Juga:Ini Alasan, Kenapa Kamu Harus Hindari Orang Negatif7 Tanda Kamu Memiliki Aura Positif

Sus Rini ,menulis untaian doa yang menyentuh hati, berharap Anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dapat tumbuh menjadi anak yang sholeh dan selalu menyayangi kedua orangtuanya.

“Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org,” . “Terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya 🤲” ucap Sus Rini di Instagram .

Tak hanya itu banyak netizen yang ikut melontarkan doa dan serta ucapan selamat ulang tahun untuk Adik Rafathar ini .

Aza sayang selamat ulang tahun❤️ kata @beby****

Happy birtday dek cipung ❤️ semoga panjang umur sehat2 selalu ya , salam dari kak farel tutur @far*****

 

0 Komentar