Sakit Menjelang Hari Ulang Tahun, Akhirnya Rayyanza Mau di Ajak Ke Dokter

Rayyanza
Rayyanza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab di sapa Cipung Anak kedua dari Pasangan Selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan berulang tahun pada 26 November 2023. Namun jelang hari ulang tahunnya, Rayyanza jatuh sakit.

Hal tersebut terlihat pada pada unggahan stories Instagram @Raffinagita1717 pada (20/11/2023) Rayyanza terlihat lemas dan tidur di pangkuan Mamah Gigi.

Jika Pada postingan sebelumnya Rayyanza menolak untuk diajak ke Dokter, Namun hari ini terlihat Rayyanza mau di ajak ke Dokter dengan ditemani Mamah Gigi dan Suster Rini, hal ini terlihat pada Postingan @Riniperdiyanti terbaru pada (21/11/2023) .Sus Rini mengucap syukur karena Aza bisa melawan rasa takutnya bertemu dengan Dokter.

” Aza Lagi dimana ini ? ” Kata Sus Rini

” Di dokter ,”Ucap Rayyanza

” Ade, Ade udah berani yah sekarang? ” Tanya Sus Rini

” Iya,” kata Rayyanza

Baca Juga:Samsung Galaxy P10 5G dengan Kamera 200MP Pertama di DuniaSpesifikasi Nokia X 5G 2023 : Desain Elegan dan Fitur Canggih

Terlihat pada postingan tersebut Rayyanza menyampaikan keluhannya dengan ditemani Mamah Gigi, Adik dari Rafathar ini menyebutkan ” Dokter Aza muntah, dan menyampaikan yang sakit pada bagian hidungnya sambil menunjukkan langsung “,.

Melihat Rayyanza sakit dan di bawa ke Dokter , Warganet ikut mendoakan adik Rafathar ini agar cepat sehat. Warganet mengaku bangga dengan kepintaran dan kegemasan Rayyanza.

Ajja.. cepet sembuh.. makin pinter makin gemes.. kata akun @ic***.

Pinterna pet cembu sayangku mau ulang taon gabole cakit2 yahh kata akun @lut***.

0 Komentar