4 Fitur Terbaru WhatsApp yang Bikin Berkirim Pesan Makin Keren dan Asyik

4 Fitur Terbaru WhatsApp yang Bikin Berkirim Pesan Makin Keren dan Asyik
4 Fitur Terbaru WhatsApp yang Bikin Berkirim Pesan Makin Keren dan Asyik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat fitur terbaru WhatsApp yang akan membuat pengalaman berkirim pesanmu menjadi semakin keren dan asik. Seperti yang diketahui, kini WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Sehingga WhatsApp terus merilis sejumlah fitur menarik yang akan memanjakan para penggunanya. Diketahui, baru-baru ini aplikasi WhatsApp kembali merilis empat fitur menarik sekaligus.

Nah, untuk mengetahui apa saja empat fitur terbaru WhatsApp, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:3 Fitur Canggih WhatsApp yang Hanya Diketahui Oleh Pengguna SetiaWaspada! Berikut 4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain

4 Fitur Terbaru WhatsApp

1. Reaksi Emoji

Reaksi Emoji merupakan salah satu fitur terbaru WhatsApp yang akan segera dirilis dan paling banyak dinantikan oleh para pengguna. Dengan adanya fitur tersebut, kamu dapat membalas pesan dengan berbagai pilihan emoji yang tersedia tanpa perlu membuat rame chat atau grup dengan pesan baru.

Hadirnya fitur reaksi emoji diyakini dapat menambah kesan menyenangkan untuk pengalaman chatting-mu bersama teman atau keluarga.

2. Penghapusan Pesan oleh Admin

Fitur Penghapusan Pesan oleh Admin bertujuan untuk membatasi pesan-pesan tidak pantas yang biasanya bebas masuk ke kolom chat. Pesan-pesan yang tidak pantas atau bermasalah yang dikirim oleh anggota grup dapat terhapus secara otomatis.

3. Berbagi File Besar

WhatsApp bukan hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan bersama teman atau keluarga saja. Kini aplikasi chatting WhatsApp juga bisa digunakan untuk berkirim pesan bersama rekan kerja.

Para pengguna dapat dengan mudah berkirim file karena WhatsApp menyediakan fitur berbagi file besar hingga 2GB. Sehingga, pengalaman berkirim file bersama rekan kerja pun akan lebih menyenangkan.

4. Telponan Makin Rame

Fitur terbaru WhatsApp yang lainnya yaitu fitur panggilan suara dengan banyak peserta. Dikabarkan, aplikasi WhatsApp nantinya bisa melakukan panggilan bersama 32 orang sekaligus.

0 Komentar