Masyarakat Boikot Produk Pro Israel , Inilah Daftar Produk Fashion Pro Israel !

boikot
boikot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Seruan boikot bertujuan untuk melemahkan ekomoni Israel, bahkan dengan perusahaan-perusahaan internasional yang mendukung israel ikut kena imbasnya.

Ajakan boikot sampai saat ini makin menguat, tidak hanya di negara indonesia banyak juga negara lain yang ikut menyerukan agar produk Israel dan pro Israel dapat di boikot. Banyak produk sehari- hari mulai dari makanan, sabun, hingga minuman ikut di boikot banyak orang.

Tak hanya itu salah satu produk yang diboikot yakni fashion dari mulai tas, pakaian, hingga sepatu. Untuk itu kami akan memberikan fashion asal Indonesia yang dapat dijadikan pilihan alternatif jika kamu ikut aksi pemboikotan, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tas Mewah ,Bikin Penampilan Makin Elegan dan Stylish6 Jenis Kerudung Muslimah, Mana yang Lebih Cocok Untuk Kamu?

Inilah beberapa produk fashion internsional yang menjadi produk Israel, yang akan di boikot:
  1. Puma
  2. Adidas
  3. Taf Toys
  4. Source Sandals
  5. YVEL
  6. Leibish & Co
  7. Gottex
  8. Edushape

Produk Fashin Asal Indonesia yang menjadi pilihan alternatif produk fashion asal Indonesia :

  • Erigo

Erigo merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki koleksi street style. Dengan harga produk Erigo yang cukup terjangkau, Erigo selalu mengeluarkan koleksi yang cocok sekali untuk anak muda.

-Lea Jeans

Lea Jeans menawarkan berbagai macam model jeans untuk pria dan wanita, antara lain regular fit, slim fit, bootcut, dan skinny jeans. Merek ini juga menawarkan pilihan atasan, celana pendek, hingga aksesoris.

-Terry Palmer

Terry Palmer menawarkan berbagai macam produk handuk, seperti handuk mandi, handuk wajah, handuk tangan, handuk pantai, dan handuk bayi.

-Eiger

Eiger menawarkan berbagai produk untuk kegiatan outdoor seperti hiking dan camping dari mulai Tas, Jaket, Celana, Sepatu, Perlengkapan mendaki gunung, Perlengkapan berkemah, Perlengkapan panjat tebing

-Cast Eyewear

-The Executive

-Major Minor

-Cotton Ink

-Wakai

0 Komentar