6 Jenis Kerudung Muslimah, Mana yang Lebih Cocok Untuk Kamu?

kerudung
kerudung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kerudung merupakan salah satu elemen pakaian yang sangat penting untuk wanita muslim. Selain untuk memenuhi tuntutan agama, ternyata kerudung juga dapat dijadikan wujud dari identitas dalam gaya busana seorang Muslimah.

Saat ini, telah hadir berbagai jenis kerudung yang sudah tersedia di pasaran yang membawa ciri khas dan gaya masing-masing, seperti hijab segi empat, pashmina, dan yang lainnya.

Inilah 6 jenis kerudung yang cocok untuk Muslimah, Dengan itu kamu dapat menyesuaikan hijab mana yang cocok untuk bentuk wajah kamu.

Jenis Kerudung yang Cocok untuk Muslimah

1.Hijab Segi Empat

Baca Juga:6 Manfaat Mengkonsumsi Lidah Buaya untuk Kesehatan TubuhHutan MyCelia : Hutan Menyala Ala Negeri Dongeng di Lembang Bandung!

Hijab segi empat merupakan salah satu jenis kerudung paling umum yang sering digunakan oleh para muslimah di seluruh dunia. Bentuknya yang sederhana dan praktis membuatnya sangat populer dan mudah digunakan. Hijab ini dapat dikreasikan dengan berbagai gaya dasar simpel hingga gaya turban. Hijab ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

2.Hijab Pashmina

Hijab pashmina merupakan kerudung yang mampu memberikan tampilan yang stylish dan mewah, dengan ukuran yang lebih besar dan lebar yang terbuat dari bahan seperti viscose atau wool. Kerudung ini sangat cocok acara formal.

3.Hijab Instan

Untuk kamu yang tidak memiliki waktu banyak dan memiliki banyak kesibukan namun harus tetap memakai hijab, Hijab Instan ini sangat cocok untuk kamu karena hijab ini menjadi pilihan yang praktis untuk kamu. Tidak perlu repot-repot untuk melipat dan mengikat kerudung. Dengan itu hijab ini akan tetap terasa nyaman jika digunakan sepanjang hari.

4.Bergo

Bergo merupakan salah satu jenis kerudung yang syar’I karena ukurannya yang cukup lebar. Bergo dapat menutupi seluruh tubuh, termasuk leher dan dada. Untuk itu hijab Bergo ini sangat cocok untuk situasi kamu harus menutup aurat seperti tempat beribadah di mesjid.

5.Hijab Turban

Turban adalah jenis kerudung yang terinspirasi dari gaya fashion yang lebih modern dan stylish . Hijab Turban ini memberikan tampilan yang kreatif. Untuk itu hijab ini sangat coock untuk wanita yang ingin mengekspresikan gaya hijab secara lebih bebas.

0 Komentar