5 Rekomendasi Film Tentang Fashion Terbaik, Wajib Kamu Tonton

fashion
fashion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dari tahun ke tahun dunia fashion terus berkembang, film fashion mampu memberikan hal yang menarik untuk di tonton, film fashion ini bahkan diangkat langsung dari dunia fashion dari kisah para desainernya.

Film-film tersebut mampu memberikan pelajaran untuk kita, Inilah rekomendasi 5 film tentang fashion terbaik yang penuh inspirasi untuk kamu.

5 Rekomendasi Film Tentang Fashion Terbaik
  • The Devil Wears Prada

Film ini tentang Anne Hathaway yang berperan sebagai Andy Sachs, seorang lulusan jurnalisme yang bekerja sebagai asisten pribadi Miranda Priestly, editor majalah fashion ternama di New York City. Film ini menyoroti dunia fashion yang glamor dan kompetitif, serta perjuangan Andy untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Baca Juga:Masyarakat Boikot Produk Pro Israel , Inilah Daftar Produk Fashion Pro Israel !5 Rekomendasi Tas Mewah ,Bikin Penampilan Makin Elegan dan Stylish

  • Coco Before Chanel

Kehidupan Gabrielle Chanel, seorang desainer busana legendaris yang mendirikan merk Chanel. Film ini menyoroti masa-masa awal karier Chanel, di mana ia berjuang untuk mewujudkan impiannya menjadi desainer busana.

  • Yves Saint Laurent

Mengisahkan tentang kehidupan Yves Saint Laurent, seorang desainer busana legendaris yang mendirikan merek Yves Saint Laurent. Film ini menyoroti karier Saint Laurent yang cemerlang, serta kehidupan pribadinya yang penuh dengan drama.

  • The September Issue

Film ini memberikan gambaran tentang dunia fashion yang glamor dan kompetitif, serta perjuangan para desainer dan fotografer untuk menciptakan karya yang sempurna.

  • House of Gucci

Film ini menceritakan tentang pembunuhan Maurizio Gucci, cucu dari pendiri merek Gucci. Film ini menyoroti kisah cinta, ambisi, dan tragedi yang terjadi di balik layar keluarga Gucci.

0 Komentar