Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Cianjur Sebut Nomor Cantik

Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Cianjur Sebut Nomor Cantik
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menyebut nomor urut 2 yang didapatkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, merupakan nomor cantik.

Pasalnya, Partai Gerindra juga terdaftar sebagai peserta Pemilu 2024 dengan nomor 2.

“InsyaAllah ini akan menjadikan nomor cantik khususnya untuk Partai Gerindra yang juga nomor 2 dan capres-cawapresnya nomor urut 2,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, Rabu (15/11/2023).

Ganjar berharap, Pemilu 2024 menjadi bagian sejarah untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Anies-Muhaimin Nomor Urut 1, PKB Cianjur: Pertanda BaikTingkatkan Kunjungan, Disbudpar Cianjur Rangkul Berbagai Pihak Promosikan Wisata Secara Digitalisasi

Seperti diketahui pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diusung dan didukung sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Diantaranya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).(hyt)

0 Komentar