Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, PDIP Cianjur: Sesuai Sila Ketiga Persatuan Indonesia

Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, PDIP Cianjur: Sesuai Sila Ketiga Persatuan Indonesia
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3 untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, mengaku bersyukur karena nomor urut 3 tersebut sesuai dengan nomor PDIP sebagai peserta Pemilu 2024.

“Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 3 sesuai dengan partai kita yaitu PDI Perjuangan,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga:Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Cianjur Sebut Nomor CantikAnies-Muhaimin Nomor Urut 1, PKB Cianjur: Pertanda Baik

Selain itu, tegas Dadang, nomor urut tiga juga sesuai dengan Sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.

“Jadi kita bersatu untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tanggal 14 Februari 2024,” katanya.

“Dengan semangat Persatuan dibarengi gotong royong, saya yakin bisa memenangkan untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut,” sambung Dadang Sutarmo.

Seperti diketahui, pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).(hyt)

0 Komentar