Perbandingan Nokia C110 atau Nokia C300 ,Lebih Unggul Mana ?

Nokia
Nokia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Nokia telah meluncurkan smartphone Nokia C110 dan Nokia C300 pada bulan Juni 2023.Smartphone ini telah dilengkapi dengan chip Snapdragon yang tentunya dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda.

Spesifikasi Nokia C110:

Nokia C110 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,1 inci dengan resolusi 960 x 480 piksel. Layar ini memiliki kecerahan yang cukup baik untuk penggunaan di luar ruangan.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Chipset ini dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.

Baca Juga:5 Tablet yang Cocok Untuk Editing dengan Fitur Canggih dan Kualitas TinggiAlasan Kenapa Xiaomi Pad 6 Pro Layak Untuk diBeli

Nokia C110 memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik.

Ponsel ini ditenagai oleh baterai 3.000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Nokia C110 menjalankan sistem operasi Android 12 (Go edition) yang dirancang khusus untuk perangkat entry-level. Android 12 (Go edition) menawarkan berbagai macam fitur dan aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk bekerja, belajar, dan bermain.

Secara keseluruhan, Nokia C110 adalah ponsel entry-level yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau dan performa yang baik.

Spesifikasi Nokia C300 :

Nokia C300 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Layar ini memiliki kecerahan yang cukup baik untuk penggunaan di luar ruangan.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam tugas dasar. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Nokia C300 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik.

Baca Juga:Keunggulan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dengan Layar Super AMOLED5 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Berkualitas dan Canggih

Ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh dalam penggunaan normal.

Nokia C300 menjalankan sistem operasi Android 12 (Go edition) yang dirancang khusus untuk perangkat entry-level. Android 12 (Go edition) menawarkan berbagai macam fitur dan aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk bekerja, belajar, dan bermain.

0 Komentar