5 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Berkualitas dan Canggih

G-Shock
G-Shock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-G-Shock adalah seri jam tangan yang terkenal dengan daya tahannya yang luar biasa. Jam tangan ini tahan terhadap benturan, getaran, dan air, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, termasuk olahraga ekstrem. Berikut adalah beberapa rekomendasi jam tangan G-Shock:

5 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock
  • G-Shock GA-2100

G-Shock GA-2100 adalah salah satu jam tangan G-Shock paling populer. Jam tangan ini memiliki desain yang ramping dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk lampu LED, stopwatch, dan timer.

  • G-Shock GA-110

G-Shock GA-110 adalah jam tangan G-Shock yang tangguh dan fungsional. Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk jam dunia, stopwatch, dan timer.

Baca Juga:Alasan Konser Coldplay Jakarta diDemo, Ternyata Karena IniiPad Pro dengan Spesifikasi Yang Mengesankan dan Fitur Canggih

  • G-Shock GWM-5610

G-Shock GWM-5610 adalah jam tangan G-Shock yang tahan lama dan mudah digunakan. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Tough Solar yang dapat mengisi daya baterainya dengan menggunakan cahaya matahari.

  • G-Shock Mudmaster GG-B100

G-Shock Mudmaster GG-B100 adalah jam tangan G-Shock yang tangguh dan cocok untuk kegiatan outdoor. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Mud Resist yang melindunginya dari lumpur dan debu.

  • G-Shock Rangeman GW-9400

G-Shock Rangeman GW-9400 adalah jam tangan G-Shock yang tangguh dan cocok untuk kegiatan outdoor. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Triple Sensor yang dapat mengukur arah, ketinggian, dan suhu.

0 Komentar