3 Fitur Terbaru di WhatsApp yang Menarik untuk Dijajal

3 Fitur Terbaru di WhatsApp yang Menarik untuk Dijajal
3 Fitur Terbaru di WhatsApp yang Menarik untuk Dijajal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga fitur terbaru di WhatsApp yang menarik untuk dijajal. Menurut Kepala WhatsApp Will Cathcart, fitur baru di aplikasi ini tergolong premium dan ditujukkan untuk keperluan bisnis yang telah berjalan selama ini.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga fitur terbaru di WhatsApp, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Fitur Terbaru di WhatsApp

1. Panggilan Suara dengan Banyak Pengguna

Fitur terbaru di WhatsApp yang pertama yaitu panggilan suara dengan banyak pengguna. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya para pengguna hanya dapat melakukan panggilan maksimum 8 orang saja pada aplikasi ini.

Baca Juga:Hati-hati! 4 Tanda WhatsApp Disadap dan Cara MencegahnyaWhatsApp Bisa Pakai 2 Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya!

Namun saat ini, sudah ada pembaruan fitur terkait panggilan suara dengan banyak pengguna. Nantinya, para pengguna bisa mencapai 32 orang untuk sekali panggilan.

2. Penghapusan Pesan oleh Admin Grup

Fitur selanjutnya yaitu penghapusan pesan oleh admin grup. Fitur tersebut berfungsi untuk memberikan kontrol atas obrolan yang tengah berlangsung di grup.

Aplikasi WhatsApp akan menghadirkan fitur baru berupa akses ke admin grup agar bisa menghapus pesan siapapun di dalam grup. Tujuannya adalah untuk menghapus pesan yang dianggap tidak pantas.

3. Batas Minimum Pengiriman File Diperbarui

Fitur terbaru di WhatsApp yang terakhir yaitu adanya pembaruan batas minimum pengiriman file. Jika biasanya pengguna hanya bisa memakai 100MB, kini diperbesar menjadi 2GB.

Dengan begitu, para pengguna sudah tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengirimkan filer besar.

0 Komentar