Laptop ADVAN Soulmate Buat pelajar, Ringan Cuma Rp2 Jutaan

Laptop ADVAN Soulmate
Laptop ADVAN Soulmate
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Belum lama rilis, laptop ADVAN Soulmate laris di pasaran dan menjadi incaran para pelajar karena fitur dan harganya yang sesuai.

Di pasar Indonesia, laptop ADVAN Soulmate hanya dijual Rp2 jutaan saja, tentunya harga tersebut terbilang cukup murah untuk bersaing di kelasnya.

Perilisan Advan Soulmate juga sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam mewujudkan “satu laptop untuk semua siswa”. Itu mengapa, harga yang dibanderol pun sangat bersahabat.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi laptop ADVAN Soulmate? Simak ulasannya berikut!

Spesifikasi Laptop ADVAN Soulmate

• Layar: 14 inch HD 1366*768

• Prosesor: Intel® Gemini Lake N4020

• Graphic Card: Intel® Integrated Graphics

• RAM: 4GB DDR4 (upgradable)

• Storage: 128GB (upgradable)

• Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n/ac + Bluetooth 4.2

Baca Juga:Rekomendasi Laptop ADVAN Kualitas Bagus 2023, Murah Aja!Redmi 13C: CPU Helio G85, Kamera 50MP, Intip Spek dan Harganya!

• Port: 2x USB3.0 1x USB2.0 1x TYPE-C 1x HDMI 1x DC 1x Headset

• Baterai: 5000mAh 38wh

Kelebihan Laptop ADVAN Soulmate

Layar 14″ HD

Hadirnya Advan Soulmate dengan layar 14 inch HD yang dapat memberi kecepatan respon dan kenyamanan terbaik ketika digunakan.

Slim & Light 1.47 kg

Memiliki bobot hanya 1.47 kg. Advan Soulmate sangat cocok uuntuk kamu yang aktif karena mudah dibawa kemana saja. Dimensinya pun 324Ă—221.3Ă—20 mm tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar.

Desain Trendi

Desainnya yang ditampilkan minimalis dan elegan, hanya menampilkan logo Advan berukuran kecil di pojok kiri atas di bodi belakang.

Laptop juga menampilkan bezel yang begitu tipis di sekeliling layar guna menampilkan work area yang luas sembari mempertahankan bodinya yang tergolong compact. Papan ketiknya pun terlihat begitu luas dan hampir memenuhi seluruh permukaan dari ujung ke ujung, tidak berbeda dengan mayoritas laptop lain yang juga mengusung desain modern.

Laptop ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu blue dan dark grey.

Harga Terjangkau

Laptop Soulmate dengan Memori RAM 4GB dan storage SSD 128 GB (DOS)  Rp 2.349.000

Laptop Soulmate dengan sistem Windows 11 original Rp 2.450.000.

Baca Juga:Boikot Brand Israel! Ini Daftar Produk Asli Indonesia, Makanan Hingga SabunSejarah Berdirinya Hamas Menurut Ustad Adi Hidayat

Demikian informasi mengenai laptop ADVAN Soulmate laris di pasaran dan menjadi incaran para pelajar karena fitur dan harganya yang sesuai. Apa Kamu tertarik?***

0 Komentar