Samsung Galaxy A24 4G Layar Super AMOLED dengan Desain Modern

Samsung Galaxy A24 4G
Samsung Galaxy A24 4G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Samsung Galaxy A24 4G merupakan smartphone dengan layar yang cerah dan tajam, kamera yang bagus, dan masa pakai baterai yang lama. Namun, ia mungkin kesulitan menghadapi game yang menuntut.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy A24 4G,simak artikel ini sampai bawah:

Layar

Samsung Galaxy A24 4G memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Desain dan tampilan

Baca Juga:Infinix 0304G : Performa handal dan Baterai Tahan Lama4 Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik Spesifikasi Gahar November 2023  

Samsung Galaxy A24 4G memiliki desain yang ramping dan modern. Tersedia dalam empat warna: hitam, putih, hijau, dan biru. Ponsel ini telah dirancang dengan bingkai plastik dan bagian belakang kaca. Layarnya adalah layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layarnya cerah dan tajam, serta memiliki sudut pandang yang bagus.

Performa

Samsung Galaxy A24 4G telah ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang cukup kuat. Prosesor tersebut telah hadir dengan kapasitasRAM 4 GB hingga 6 GB. Ponsel ini berfungsi dengan baik dalam tugas sehari-hari, seperti menjelajahi web, memeriksa media sosial, dan menonton video. Namun, ia mungkin kesulitan menghadapi game yang menuntut.

Kamera Canggih

Samsung Galaxy A24 4G memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya bersensor 50MP. Dua kamera lainnya adalah sensor ultrawide 8MP dan sensor makro 2MP. Kamera utama mengambil foto bagus dalam kondisi pencahayaan bagus. Namun, hasil foto bisa jadi berisik dalam kondisi minim cahaya. Kamera ultrawide berguna untuk mengambil foto lanskap. Kamera makro berguna untuk mengambil foto close-up objek kecil.

Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy A24 4G memiliki baterai 5000mAh. Daya tahan baterainya luar biasa. Ponsel ini dapat dengan mudah bertahan selama sehari dengan sekali pengisian daya.

0 Komentar