Inilah Tempat Terseram dan Angker diBandung, Kamu Berani Datang ?

angker
angker
0 Komentar

CIANJUREKSRES–  Bandung dikenal dengan kawasan wisata yang sangat menarik dan mempesona bagi para wisatawan baik lokal maupun asing. Namun, siapa sangka dibalik itu Bandung menyimpan beberapa kisah mistis yang seram dengan tempat angker di beberapa di sudut kota Bandung. Tempat-tempat ini bisa kamu jadikan referensi untuk dikunjungi jika kamu ingin wisata uji nyali di kota kembang ini.

Nah inilah beberapa tempat angker di kota Bandung yang wajib kamu datangi.
  • Museum Pos Indonesia

salah satu yang paling angker ditempat ini adalah ruang bawah tanah, yang terdapat satu patung yang dipercaya akan memandang balik seseorang ketika dilihat secara terus menerus

  • Goa Jepang

Gua ini memiliki tantangan yang tidak boleh disebutkan ketika berkunjung ke tempat ini,yaitu mengatakan lada yang berarti pedas kata tersebut berasal dari bahasa sunda. Jika seseorang berani melawan pantangan tersebut maka gangguan dari leluhur yang bersemayam di daerah Goa ini akan meneror keberadaan pengunjung.

Baca Juga:Inilah 5 Menu Sarapan Sehat dan Lezat , Ala IndonesiaVivo V25 5G Performa Kamera Yang Canggih dan Jernih

  • Bandung Medical Centre

Bandung Medical Center (BMC) adalah sebuah rumah sakit yang terletak di Jalan Pasteur, Bandung. Rumah sakit ini dipercaya angker karena sering terjadi peristiwa mistis, seperti penampakan sosok pasien yang telah meninggal.

  • Rumah Gurita

Rumah Gurita Bandung sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, bahkan disebut-sebut sebagai tempat angker. Hal ini dikarenakan banyaknya cerita-cerita horor yang beredar di masyarakat, seperti penampakan sosok-sosok misterius, suara-suara aneh, dan bahkan bau-bauan yang tidak sedap.

  • Rumah Kentang

Rumah Kentang adalah sebuah rumah tua yang terletak di Jalan Aceh, Bandung. Rumah ini disebut Rumah Kentang karena sering tercium bau kentang busuk dari dalam rumah. Menurut cerita, bau kentang tersebut berasal dari seorang ibu yang memasak kentang dan kemudian menjatuhkan bayinya ke dalam panci. Bayi tersebut meninggal dan arwahnya gentayangan di rumah tersebut.

 

0 Komentar