Rekomendasi Kuliner di Jogja yang Harus di Coba

kuliner
kuliner
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Yogyakarta atau sering dikenal jogja merupakan kota yang populer di Indonesia, tidak hanya dikenal dengan tempat wisatanya yang keren dan menakjubkan jogja ini memiliki sejumlah wisata kuliner yang lezat dan patut kamu coba jika kamu berliburan ke kota ini.

Nah untuk itu kami akan memberi beberapa rekomendasi wisata kuliner di Jogja dengan itu kamu harus menyimak artikel ini sampai habis.

Inilah 4 wisata kuliner di Jogja yang lezat dan mengesankan

1. Gudeg

Rekomendasai wisata kuliner dari jojga yang pertama yakni Gudeg,makanan ini adalah salah satu makanan khas Jogja yang diolah dari buah nagka muda dimasak dengan dipadukan santan dan gula merah.

Baca Juga:Samsung Galaxy A24 4G Layar Super AMOLED dengan Desain ModernInfinix 0304G : Performa handal dan Baterai Tahan Lama

Hidangan yang satu ini bisa dengan mudah kamu temui saat kamu berkunjung ke kota Jogja ,banyak sekali tempat makan yang menyajikan makanan khas Jogja yang satu ini salahsatunya Gudeg Permata.

2. Angkringan

Selanjutnya, yang merupakan warung kaki lima yang lebih dikenal dengan nama Angkringan yang telah menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman seperti nasi kuning, sate-satean, hingga minuman. Tempat ini tempat yang wajib kamu singgahi karena populer di kota Jogja yang cocok dikunjungi bersama dengan teman maupun keluarga.

3. Soto

Soto juga merupakan salah satu makanan yang disajikan dalam kondisi hangat yang memiliki berbagai jenis dari mulai soto ayam, soto daging hingga soto babat.

4. Bakpia

Yang terakhir ada wisata kuliner di Jogja yang diolah dari tepung terigu, gula, dan kacang hijau. Bakpia ini telah hadir dengan berbagai rasa yang lezat dan manis dengan dipadukan cokelat, keju, dan kacang hijau.

0 Komentar