Spesifikasi HP Poco M5 : Performa Berkualitas dan Desain Modern

Poco M5
Poco M5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Poco M5 merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi dan fitur yang baik dan berkualitas dengan layar yang cukup besar yang dapat mendukung performa gaming yang tidak mengecewakan.

Inilah spesifikasi Poco M5:

Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan 5000mAh yang mampu bertahan lama sepanjang hari dan dukungan teknologi fast charging 18W.

Ponsel ini memiliki layar beresolusi Full HD+ (1080 x 2408 piksel), rasio aspek 20:9, , IPS LCD 6,58 inch, dan refresh rate 90Hz dengan touch sampling rate 240Hz

Baca Juga:Spesifikasi Smartphone Itel S23 Terbaru Bulan November 20235 Rekomendasi Hp Gaming Rp1 Jutaan Terbaik 2023, Performa Baterai Tahan Lama

Selain itu Poco M5 ini telah ditenagai dengan MediaTek Helio G99 yang sangat kuat dan tangguh. Untuk harganya smartphone Poco M5 ini hanya dibandrol Rp1,3jutaan saja.

Untuk sektor RAM dan penyimpanan smartphone ini hadir dengan menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 4GB/6GB dan kapasitas penyimpanan 64GB/128GB.

Untuk sektor kamera, smartphone ini telah menawarkan kualitas kamera yang baik dan berkualitas meskipun hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk kamera belakang smartphone ini 50MP (utama), 2MP (macro), 2MP (depth). Adapun kamera depan 5MP.

Smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Serta memiliki layar yang jernih dan responsif yang dapat mendukung keperluan gaming kamu.

Poco M5 merupakan smartphone kelas menengah yang cukup baik untuk harganya. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang cukup baik, layar yang jernih dan responsif, dan kamera yang cukup baik.

 

0 Komentar