Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Daerah Jakarta

Hotel Ramah Anak
Hotel Ramah Anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hotel ramah anak dengan tema dan konsep yang berbeda-beda memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing yang akan memberikan kenyamanan pada anak.

Dari segudang rutinitas bekerja ingin rasanya untuk family time dengan mengajak anak staycation di hotel ramah anak yang pastinya akan menyenangkan dan mendukung aktifitas anak-anak.

Di daerah Jabodetabek ini terdapat beberapa hotel ramah anak yang sangat cocok untuk di jadikan tujuan staycation di akhir pekan, apa dan dimana saja hotel tersebut cek disini ya!

Baca Juga:Eye Cream Terbaik Merawat Kulit Bawah Mata10 Rekomendasi Lipstik Terbaik Buat Bibirmu Cantik dan Sehat

Hotel Ramah Anak di Jakarta

Hotel Bumi Wiyata Depok

Hotel ini sangat cocok untuk staycation bersama anak karena memiliki outdoor playground yang luas, hotel ini juga mempunyai fasilitas outbound dan paintball area. Harganya mulai dari Rp 750 ribuan per malam.

The Highland Park Resort Bogor

Sebagai hotel resor berkonsep glamping, The Highland Park Resort Bogor hadir dengan fasilitas superlengkap. Tersedia paket outbound untuk anak-anak, area memanah, berkuda, dan tentu saja kolam renang outdoor dengan view gunung Salak. Ciamik. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 1,5 jutaan

Royal Safari Garden Resort & Convention

Menawarkan staycation bersama hewan, kamu bisa mengajak anak-anak berinteraksi dengan berbagai fauna, seperti kanguru, burung merak, gajah, unta, kuda, rusa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga per malamnya mulai dari Rp 1,1 jutaan

Hotel Seruni

Kolam renang outdoor yang luas dan banyak, rumah hobbit, miniatur menara Eiffel, kereta mini, serta beach pool adalah alasan kenapa Hotel Seruni selalu nyaman buat staycation-an bareng anak-anak. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 700 ribuan saja.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Hotel ini akan memanjakan anak-anak dengan aneka snacks dan minuman segar. Karakter dinosaurus berwarna hijau dan oranye turut menemani meal time anak. Tersedia playground yang luas nyaman dan aman untuk anak bermain, harganya cukup Rp 630 ribuan per malam.

Hotel Mercure Convention Center Ancol

Berlokasi di dekat Pantai Ancol hotel ini menawarkan indoor playground dan waterpark yang ramah anak dengan tampilan colorful yang menarik. Selain itu bisa mengajak keluarga mampir berwisata ke Seaworld atau Dunia Fantasi. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 870 ribuan saja.

0 Komentar