Film Kartun Populer Sepanjang Masa

Kartun Populer
Kartun Populer
0 Komentar

Mickey Mouse memilili pasangan bernama Minnie Mouse yang tampil mempesona, serial ini tak pernah bosan untuk di tonton kapan saja.

Donal Bebek

Film kartun ini selalu mengundang tawa dengan tingkahnya yang begitu lucu, pertama kali diciptakan pada tahun 1934 oleh Walt Disney.

Kartun ini berkarakter bebek yang mengenakan pakaian pelaut dengan topi khasnya yang unik.

Baca Juga:5 Film dari Webtoon Paling PopulerFakta Menarik Buah Apel Manis Kaya akan Manfaat

Donal bebek terkenal dengan cerewetnya dan sangat mudah marah, selain itu ia merupakan bebek yang pemalas dan jorok dalam segala hal.

Tak hanya donal bebek dia tampil bersama dengan 3 keponakannya yang bernama Kwak, Kwik dan Kwek yang selalu mengundang tawa karena keluguan dan sifatnya yang pemalas.

Walaupun ingin mempunyai uang banyak seperti pamannya yaitu Paman Gober, namun Donal Bebek hanya tertarik untuk bersenang – senang saja.

Looney Tunes

Serial yang diproduksi oleh Warner Bros ini sangat menarik untuk di tonton semua usia, keisengan dan kelucuan yang ditampilkan oleh tokoh – tokoh di Looney Tunes.

Tokoh utama yang terlibat adalah Bosko, Buddy, Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, Elmer Fudd, Sylvester, Tweety, Marvin the Martian, Taz dan beberapa yang lainnya.

Film kartun ini bercerita tentang pertemanan hewan-hewan yang tak mudah putus asa, triknya yang lucu saat mengelabui teman – temannya yang jahat menjadi daya tarik kartun ini.

0 Komentar