Perumdam Tirta Mukti Gelar Workshop Leadership dan Decision Making

Perumdam Tirta Mukti Gelar Workshop Leadership dan Decision Making.
Perumdam Tirta Mukti Gelar Workshop Leadership dan Decision Making.
0 Komentar

CIANJUR – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, menggelar Workshop Leadership dan Decision Making untuk meningkatkan kinerja para pegawai. Kegiatan yang digelar di Aula PKK Kabupaten Cianjur tersebut, diikuti kurang lebih 60 orang dari mulai kepala bagian, kepala cabang hingga kepala bidang dan seksi.

Bupati Cianjur Herman Suherman yang membuka langsung kegiatan tersebut, berharap, Perumdam Tirta Mukti Cianjur untuk senantiasa konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bekerja dengan penuh keikhlasan serta berakhlak mulia.

“Niatkan melaksanakan pekerjaan sebagai ibadah, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya, kemarin (6/11).

Baca Juga:Diskominfo Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos Selama PemiluPerusahaan Wajib Pekerjakan Penyandang Disabilitas

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawang, mengatakan, bahwa kegiatan workshop ini menjadi agenda rutin setiap tahun untuk peningkatan sumber daya manusia.

“Pelatihan ini dalam rangka meningkatkan kinerja semua pegawai, terutama para pejabat di lingkungan Perumdam Tirta Mukti Cianjur,” katanya kepada wartawan.
Menurutnya peningkatan ilmu pengetahuan perlu agar tidak ketinggalan terkait teknis, administrasi, aturan serta etika cara bekerja.

“Pada hari ini, semua karyawan PDAM terutama pejabat itu diingatkan kembali atau digugah kembali supaya mereka tidak monoton bekerjanya,” kata Budi.
“Mereka ditingkatkan pengetahuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” sambungnya. (hyt/sri)

0 Komentar