7 Cara Self Healing Terbaik, Agar Berdamai Dengan Luka Masa Lalu

self healing
self healing
0 Komentar

  1. Meditasi

Dengan melakukan mediasi di tempat sepi dan tenang mampu menjadi salah satu cara untuk self healing, kamu bisa mencoba melakukan ini dikamar dengan mematikan lampu lalu duduk dan mulai ambil nafas dan keluarkan secara perlahan.

  1. Menerima Masa Lalu

Kita harus mencoba untuk merubah pola pikir atau pandangan kita pada masalalu sebagai suatu pelajaran dan pembelajaran. Mungkin saat ini kamu berpikir kenapa hal ini terjadi pada kita, karena mungkin semua itu diluar kendali kita kita harus mengambil pelajaran positif yang dapat diperoleh dari setiap kejadian yang terjadi pada hidup kita, jangan terus stuck pada suatu masalah agar masa depan bisa kita rasakan dengan damai dan bahagia.

Dengan melakukan beberapa self healing diatas, mungkin dapat membantu kamu dalam proses penyembuhan luka batin yang saat ini dirasakan, jangan terus dipendam agar tidak membuat kita menjadi setres. Cara diatas terbukti mampu membantu kita untuk lebih bisa memahami diri sendiri.

Baca Juga:Keunggulan Redmi Note 13 Pro Plus , Harga Terjangkau dan Spesifikasi MewahCek Daftar Harga Jam G-Shock Original Mewah dan Canggih

Cobalah untuk lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta karena itu salah satu hal yang paling ampuh dalam membantu kita untuk keluar dari masalah ataupun cobaan yang saat ini kita sedang hadapi saat ini.

0 Komentar