Warga Kampung Leles Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi

Warga Kampung Leles Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi.
Warga Kampung Leles Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Bayi.
0 Komentar

CIANJUR – Warga Kampung Leles, RT 04/ RW 02, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki yang mengambang di sungai, Jumat (3/11/2023).

Diduga bayi malang tersebut sengaja dibuang usai dilahirkan. Guna kepentingan penyidikan, jenazah bayi malang tersebut sudah di bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan otopsi.

Handi (40), warga sekitar mengatakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh dirinya ketika lewat dekat seungai. Dia pun kaget ketika melihat ke sungai ada yang aneh, dan ketika di lihat lebih dekat ternyata itu merupakan sosok bayi.

Baca Juga:Di Hadapan Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah AirPesantren Annahl Cianjur Adakan Camp Bersama Santri Santriwati

“Saat saya lewat, melihat sesosok mayat bayi kemudian menghubungi Pemdes Sukamanah, selanjutnya datang dari Polsek Karangtengah,” kata dia kepada wartawan, Jumat (3/11/2023).

Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha Marup mengatakan, awalnya bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, dan dilaporkan ke polisi oleh pemdes.

“Ditemukan oleh dua orang warga, kemudian lewat Pemdes melaporkan ke Polsek Karangtengah,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan ciri-ciri dari mayat bayi tersebut, bayi itu diduga baru saja dilahirkan dan diduga dibuang oleh orangtuanya karena tali ari-arinya masih menempel.

“Diduga mayat bayi laki-laki itu baru dilahirkan karena badannya masih segar dan tali arinya panjang 26 sentimeter masih lengkap,” ungkapnya.(dik)

0 Komentar