Pesantren Annahl Cianjur Adakan Camp Bersama Santri Santriwati

Pesantren Annahl Cianjur Adakan Camp Bersama Santri Santriwati.
Pesantren Annahl Cianjur Adakan Camp Bersama Santri Santriwati.
0 Komentar

CIANJUR – Pondok Pesantren An-Nahl giat mengadakan acara berkemah (Camping). Selama 3 hari 2 malam bertempat di Taman Stoberi Puncak Resort Cipanas Cianjur, Jawa Barat.

Muhammad Firdaus Nurhayat Gianto, S.Pd selaku ketua pelaksana An – Nahl Camp mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pembekalan santri santriwati, kebersamaan alam bebas, mentadabburi ciptaan Allah subhanahu wa ta’ala, dan merefresh diri setelah ujian akhir semester.

Wujud Bahagiakan Santri, Pesantren An Nahl Cianjur Adakan An Nahl Camp

Baca Juga:PDIP Jabar Optimis Raup 51 Persen Suara untuk Ganjar-MahfudGegara Cemburu PM Bunuh dan Gantung Kekasihnya

“Ya, wujud membahagiakan santri dan santriwati Pondok Pesantren An-Nahl, kita beri pembekalan dan berkemah bersama di Taman Strawberry Cipanas, Cianjur,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan Mas Andre Hariyanto melalui whatsApp pribadi pada Selasa (31/10/2023).

Kegiatan ini berjalan mulai dari 31 Oktober sampai 2 November 2023 yang diikuti semua santri santriwati beserta para pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren An – Nahl Cianjur serta Yayasan Taman Al Qur’an Annahl.

Dengan berakhirnya kegiatan pembelajaran periode bulan Mei – Oktober ini, berdasarkan kalender akademik yang telah disusun, Pondok Pesantren An – Nahl mengelar kegiatan berkemah.

Annahl Camp Camping Perbekalan

“Kegiatan Camp ini adalah kegiatan yang bermanfaat guna bagi santri – santriwati dan diharapkan merefresh semangat bagi santri,” ujar M.Firdaus yang juga member of komunitas Taklim Jurnalistik.

Acara ini bertujuan memberikan pembekalan sebelum memasuki pekan liburan ditempat tinggalnya masing – masing agar mendapatkan bekal yang cukup dan bermanfaat bagi yang lainnya. */Andre Hariyanto

0 Komentar