HeHa Waterfall : Wisata Air Terjun Terbesar di Indonesia Cuma Ada di Bogor !

HeHa Waterfall
HeHa Waterfall
0 Komentar

CIANJURESKPRESKamu Masih Bingung mau liburan kemana akhir pekan ini? Nah ada yang baru nih di kawasan puncak Bogor yaitu HeHa Waterfall. Menariknya tempat wisata ini telah di klaim sebagai Air terjun terbesar dan tertinggi di Indonesia hingga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

HeHa Waterfall ini hadir dengan menawarkan kesan modern dan instagramable dengan konsep outdoor. Tempat wisata ini mampu menghadirkan berbagai pemandangan yang indah dan menawan dengan suasananya adem dan sejuk banget karena dikelilingi pohon pinus.

Setelah suskes mampu menghadirkan HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan Stone Valley By HeHa di Yogyakarta, kini hadir wisata terbaru air terjun pertama terbesar di Indonesia yang berlokasi di kawasan puncak Bogor  yang bernama HeHa Waterfall.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Eiger Pria Terbaru 2023 Desain MenawanResep Es Puding Mangga ,Mampu Hilangkan Dahaga Siang Hari

Wisata air terjun buatan itu memiliki lebar sekitar 80–90 meter dengan ketinggian 40 meter. Di bagian puncak ini terdapat reservoir yang dapat menampung air untuk dialirkan ke bawah dan kemudian ditampung kembali ke reservoir.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk cukup terjangkau, untuk weekday dipatok harga Rp25rb dan weekend Rp25 ribu. Tempat wisata ini beroperasi setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-23.00 WIB.

Lokasi Heha Waterfall

Tempat ini berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Fasilitas Heha Waterfall

Tidak hanya air terjun ternyata di sini sudah hadir sebuah restoran yang lumayan besar banget dan luas dengan hadir dalam 4 lantai. Disana hadir berbagai makanan khas indonesia maupun luar negeri.

Selain itu, dua area makan yaitu VIP Dining berupa sofa dan kursi tenda menetapkan minimal order, masing-masing Rp 500.000 dan Rp 300.000. Jika kamu tidak ingin makan di restorannya, disini telah dihadirkan tenant-tenant dari mulai dimsum, burger hingga minuman dingin yang mampu menemani kamu untuk ngemil-ngemil cantik.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu datengi bareng keluarga maupun teman , dengan hadir berbagai spot foto dari mulai pemandangan pohon pinus, bangunan estetik serta air terjun buatan raksaksa yang mampu menjadikan latar foto kamu menjadi instagramble dan lebih estetik.

0 Komentar