Tempat Horor di Cianjur Terowongan Lampegan Penuh Misteri

Tempat Horor
Tempat Horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tak banyak orang ketahui rupanya Kabupaten Cianjur memiliki tempat horor yang terkenal dengan kisah kelam dan mistis didalamnya yakni terowongan lampegan yang menyeramkan.

Tempat yang sudah lama di tinggalkan atau tempat yang sudah ada pada sejak jaman penjajahan dan menjadi saksi bisu kejadian di masa lalu, atau ada kejadian yang mengerikan disebuah tempat menjadikan tempat itu angker dan menyeramkan.

Di balik megah dan kokohnya bangunan itu yang sudah berdiri lebih dari 140 tahun ini, terdapat kisah mistis yang menyeramkan yang dimana membuat bulu kuduk merinding, yakni adanya sosok Nyi Sadea.

Baca Juga:5 Misteri Gunung Arjuno Bikin Merinding7 Gunung Cantik Penuh Kisah Mistis di Dunia

Mitosnya Nyi Sadea merupakan penari jaipong paling tersohor kala itu yang hilang secara misterius. Warga dipercaya penari itu diculik sosok gaib. Nyi Sadea kini menjadi sosok penunggu terowongan yang sesekali menampakan diri dengan mengenakan kebaya merah.

Karena pernah ada kejadian ada yang masuk ke terowongan sendiri, kemudian hilang selama seminggu. Kemudian ditemukan kembali di daerah sukabumi kota dengan kondisi sudah linglung. Dan ada juga yang hilang beberapa hari kemudian ditemukan ditengah terowongan dengan tubuh basah dan licin seperti diselimuti lendir. Menyeramkan sekali!

0 Komentar