Mantap! Rekomendasi Bakso Terenak di Sukabumi

Bakso Terenak
Bakso Terenak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain moci rupanya di Sukabumi terdapat bakso terenak yang pelanggannya tak pernah surut dan terus membludak setiap harinya.

Sukabumi memang terkenal dengan makanan manisnya yaitu moci, akan tetapi ternyata di kota ini terdapat kuliner bakso Sukabumi yang enaknya gak ketulungan.

Bagi pecinta bakso kalian wajib mencoba bakso terhits di Sukabumi ini, dengan rasa gurih dan segar dari baso akan mengoyang lidah dan memenuhi perut kamu yang keroncongan.

Bakso Yono Cimangkok

Baca Juga:Rekomendasi Streetfood Korea Paling TerkenalCiptakan Tubuh Idealmu dengan Program Diet Sehat

Selanjutnya ada bakso yang terkenal sekali karena citarasa yang begitu lezat dengan kaldunya uang gurih dan menghoda lidah. Harga seporsi  harga mulai dari Rp15.000 saja.

Bakso yang satu ini dijamin bikin ketagihan, namanya yang sangat unik menjadi baso hits di Sukabumi. Terdapat berbagai macam baso ada Bakso Lele Matil, Bakso Bertelur, Bakso Mercon, Bakso Mangkok dan Bakso Lava.

Harganya mulai dari Rp 10.000 saja lho, bertempat di Ruko A, Jln. Ciandam No.151, Kecamatan Cibereum, Suka Bumi, Jawa Barat.

Mie Bakso Mang Adul

Ada bakso legendaris nih yang berjualan sejak 1979 dan tetap jadi baso hits di Sukabumi sampai sekarang. Memiliki citarasa yang khas dengan kaldu sedikit kental yang gurih dengan baso lembut yang kenyal sungguh menggoyang lidah.

Tempat makn bakso ini selalu buka, kecuali hari Jum’at ya. Lokasinya berada di Jln. Ahmad Yani No.39, Gunungparang Cikole, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

0 Komentar