Kombinasi Rumput Hias untuk Taman dalam Rumah

rumput-hias
rumput-hias
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Beberapa rumah membuat taman untuk memberikan kesan segar pada rumah, apalagi menggunaman jenis rumput hias yang semakin mempercantik taman.

Selain dari tanaman hias yang ada di sebuah taman, akan menambah cantik serta segar jika menggunaman rumput hias untuk menghiasin tanah di taman tersebut.

Taman di rumah membuat rumah semakin cantik dan terasa segar dengan berbagai tanaman penghias lainnya yang cantik dan unik.

Baca Juga:Daftar Motor Murah Spesifikasi Handal Melenggang di JalanKeistimewaan Honda Beat Harga Terjangkau Spesifikasi Gahar

Selain dari tanaman hias yang ada di sebuah tertaman, akan menambah cantik serta segar jika menggunaman rumput hias untuk menghiasin tanah di taman tersebut.

Rumput hias akan memberikan kesan alami pada taman tersebut, namun bukan rumput biasa yang liar akan tetapi rumput hias yang menarik dan bagus untuk dikombinasikan di taman kesayangan Anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi jenis rumput hias yang akan menambah cantik taman Anda, simak dengan baik di bawah ini.

Ragam Rumput Hias untuk Taman.

Rumput Air (Panicum virgatum)

Tumbuh dengan tinggi yang bervariasi dan memiliki warna yang berubah-ubah selama musim, menambahkan dinamika visual pada lanskap.

Rumput Hias India (Miscanthus sinensis)

Rumput hias ini berbeda dengan lainnya dan terkesan lebih menarik, rumpurt ini memiliki bunga bulu-bulu yang muncul pada musim gugur, menciptakan pemandangan yang indah.

Rumput Zebra (Miscanthus sinensis ‘Zebrinus’)

Dikenal dengan pola garis zebra pada daunnya yang menciptakan efek visual yang menarik. Rumput ini cocok digunakan untuk taman di dalam rumah karena akan menghiasi rumah dengan corak zebranya yang menarik dan memberikan warna di dalam rumah yang segar.

Rumput Natal (Festuca glauca)

Rumput hias ini dikenal dengan warna abu-abu kebiruannya yang menarik. Tumbuh compact dan sering digunakan untuk memberikan sentuhan dekoratif pada taman.

Baca Juga:Daftar Jam Tangan Pria Paling KerenMemilih Smartphone Terbaik dengan Harga Murah

Rumput Bambu (Pennisetum setaceum)

Memiliki bunga bulu-bulu yang lembut dan warna merah atau merah jambu yang mencolok, rumput ini sangat cocok untuk memberikan aksen warna dalam taman.

Rumput Gajah Mini (Pennisetum setaceum ‘Purpureum’)

Varian dari rumput bambu dengan ukuran yang lebih kecil. Bunga-bunganya yang merah atau merah jambu memberikan efek dekoratif yang menarik.

0 Komentar