Pemeran Drakor Doona! Cantiknya Kelewatan

Pemeran Drakor
Pemeran Drakor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea atau sering terkenal dengan drakor ini memiliki 9 episode yang pemeran drakor ini cantiknya kelewat nalar.

Drakor yang tayang perdana di netflix ini memiliki pemeran yang cantik seperti Bae Suxy dan Yang Se Jong.

Drama ini terinspirasi dari sebuah webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang seorang mantal idol bernama Lee Doona yang tinggal dalam sebuah share house.

Baca Juga:Deretan Pemain The Worst Of Evil Ada Si Ganteng Ji Chang Wook LhoRekomendasi Tanaman Filter Udara Terbaik Aman untuk Anak

Kemudian ia ditawari menjadi trainee oleh JYP Entertainment. Lalu akhirnya dia debut sebagai aktris lewat drama Korea Dream Hight sebagai Ko Hye Mi.

Ha Young debut di drakor Doctor Prisoner (2019), selain itu dia juga pernah bermain di Soul Mechanic (2020), Private Lives (2020), Mouse (2021), hingga The Good Detective 2 (2022). Ha Young cukup mencuri perhatian saat menjadi kameo di drama Extraordinarry Attorney Woo (2022).

Park Se Wan

Dalam drama Korea Doona! dia memerankan karakter Choi Ira, dia memulai karir lewat drama special Drama Special: The Red Teacher (2016).

Ia debut di drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (2016) lewat peran minor. Sedangkan film layar lebar pertamanya adalah No Mercy (2019). School 2017 (2017) membuat namanya mulai dikenal penggemar. Ia sudah dua kali terlibat di drama arahan Netflix, yaitu So Not Worth It (2021) dan Doona! (2023).

0 Komentar