Nekat Saingi iPhone 15, Fitur Galaxy S24 Bisa WhatsApp Tanpa Internet

Fitur Galaxy S24 Bisa WA tanpa internet
Fitur Galaxy S24 Bisa WA tanpa internet
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Salah satu bocoran fitur Galaxy S24 akan mendukung layanan satelit membuat rasa penasaran publik kian meningkat.

Sebab dengan kehadiran fitur tersebut, pengguna dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp tanpa perlu adanya jaringan internet.

Layanan satelit yang disematkan pada Galaxy S24 akan menggunakan jaringan satelit bumi yang terletak di seluruh dunia untuk mengirimkan dan menerima data.

Baca Juga:Bikin Melongo! Ini Koleksi Mobil Prabowo Capres Terkaya RIJangan Asal Klik! Ini Daftar Aplikasi Penguras Baterai di HP Android

Menariknya, pengguna bisa berkomunikasi bahkan di area terpencil. Sebenarnya fitur komunikasi tanpa internet sudah digunakan oleh Apple pada seri iPhone 15 yang disebut SOS Emergency Satellite.

Pada seri iPhone terbaru itu, Apple masih mempertahankan fitur itu untuk membantu pengguna berinteraksi tanpa terkoneksi internet.

Selain itu akan ada pembaruan lain berupa peningkatan kinerja grafis smartphone dengan meningkatkan ray tracing.

Ini merupakan fitur yang dapat menghasilkan pantulan cahaya untuk menambah realisme pada game dan hadir perdana di Galaxy S22 dengan Exynos 2200.

Lantas bagaimana spesifikasi lengkap yang akan ditampilkan Galaxy S24?

Galaxy S24 kabarnya akan dijejali chipset Snapdragon 8 Gen 3, layar AMOLED Dinamis 6,17 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dengan kapasitas baterai mulai dari 3900mAh hingga 4000mAh.

Samsung berencana untuk memperkenalkan fitur-fitur inovatif seperti Zoom Anyplace dan E2E AI Remosaic untuk Galaxy S24 Ultra. Selain itu, ada bocoran yang mengisyaratkan kemungkinan bodi Titanium untuk seri Galaxy S24, menyerupai desain iPhone 15 Pro.

Samsung juga akan menyematkan kamera utama 200 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 50 MP, dan kamera periskop 10 MP.

Baca Juga:Galaxy S24 Pakai Chip Gahar, Pengguna iPhone 15 Siap Beralih!Harga Suzuki Burgman 125 Cuma Rp24 Juta Bikin PCX Kemahalan!

Kamera utama 200 MP ini akan menjadi kamera smartphone dengan resolusi tertinggi yang pernah ada.

Demikian informasi mengenai fitur Galaxy S24 yang akan bersiap menyaingi iPhone 15. ***

0 Komentar