Reses, Anggota DPRD Cianjur Asni Aprianti Serap Aspirasi Warga

Reses, Anggota DPRD Cianjur Asni Aprianti Serap Aspirasi Warga
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Sejumlah aspirasi yang menjadi keluhan atau usulan masyarakat diterima Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Hj. Asni Aprianti, A.Md.Keb dalam kegiatan reses masa persidangan ke 1 Tahun Sidang 2023-2024 di Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong.

Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen dan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Gekbrong, Warungkondang, Cugenang dan Cibeber.

“Reses di Desa Cikahuripan, bertemu dengan tim dan juga beberapa masyarakat,” kata Asni.

Baca Juga:Perluas Literasi Keuangan, BJB Gelar Bankers Cilik WideScreenTerdampak Gempa Bumi, 5.000 Pekerja di Cianjur Dapat BSU Rp200 ribu per Orang

Dia mengungkapkan ada beberapa masukan dan usulan atau aspirasi yang sifatnya untuk pembangunan masyarakat yang ada di wilayah Desa Cikahuripan.

“Ada pengajuan jalan lingkungan, ada juga karena sekarang musim kemarau yang mengajukan sumur bor, MCK, terus perbaikan untuk PAUD,” jelas Asni.

Menurutnya, beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut menjadi prioritas yang diusulkan dalam kegiatan reses tersebut.

“Ini kan sifatnya baru pengusulan, Mudah-mudahan setelah diusulkan, harapannya kepada pemerintah aspirasi-aspirasi yang sifatnya dari masyarakat diutamakan,” tegas Asni.

“Karena tugas kita di pemerintahan itu membantu mengurangi keluhan-keluhan yang ada di masyarakat,” katanya menambahkan.

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi.(adv/hyt)

0 Komentar