Spesifikasi Paling Akurat dari Honda Beat Motor Sejuta Umat

Honda Beat Motor
Honda Beat Motor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebagai produsen otomotif terkenal yang memiliki beragam produk terbaiknya mewarnai jalanan Indonesia, honda beat motor rupanya miliki spesifikasi yang sangat akurat dibanding motor lainnya.

Honda beat banyak digemari masyarakat Indonesia karena memiliki harga ekonomis serta berbagai kelebihan yang ditawarkan menarik perhatian pecinta otomotif.

Namun honda beat dapat berubah dari tahun ketahun sesuai dengan generasinya, kali ini honda beat miliki spesifikasi yang begitu akurat tergantung pada model dan tahunnya.

Baca Juga:8 Kelebihan Honda Beat yang Belum DiketahuiRekomendari Makanan Penambah Berat Badan Alami

Spesifikasi Akurat

Mesin yang dimiliki oleh honda beat ini memiliki tipe mesin 4-langkah, satu silinder, pendingin udara. Kemudian kapasitas mesin sekitar 110cc yang ditambah dengan sistem bahan bakar Injeksi bahan bakar (eSP).

Motor ini juga memiliki rangka tulang baja dengan suspensi depan berupa teleskopik serta suspensi belakang dengan lengan ayun dan suspensi ganda. Ban depan berukuran 80/90-14 sedangkan ban belakang berukuran 90/90-14.

Selanjutnya honda motor ini memiliki rem depan cakram dan rem belakang tromol, memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang dapat menampung bensin sekitar 4,2-4,5 liter.

Sistem pengapiannya CDI (Capacitor Discharge Ignition), kemudian dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Panel instrumen digital, Lampu LED, Tempat penyimpanan di bawah jok, dan Standar senter.

0 Komentar