Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam Indonesia

Spesifikasi Vivo V29e
Spesifikasi Vivo V29e
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Vivo V29e akan segera meluncur di pasar tanah air dengan menawarkan varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia.

Vivo melakukan sejumlah peningkatan kamera untuk seri terbarunya, seperti fitur “Aura Light Portrait” dan “Smart Lighting Control”.

Fitur tersebut dapat memberikan kemampuan fotografi yang mumpuni sehingga hasil gambar akan lebih jernih dan detail.

Baca Juga:Intip Spesifikasi Vivo X100 Pro+ yang Semakin Premium3 Kamera Unggulan Oppo Find N3 Dilengkapi Hasselblad yang Tajam

Untuk desain, vivo V29e menawarkan keindahan dengan model “2.5D Slim Flat Frame Design” dengan material Fluorite AG Glass.

Hal itu akan membuat ponsel terbaru itu tampil ramping dan estetik namun tetap nyaman berada dalam genggaman pengguna.

Pada segi warna, Vivo hadir dengan tiga varian warna, yaitu Gold, Black, dan Blue.

Warna gold disebut sebagai Kilau Cahaya Negeri, terinspirasi dari keindahan pancaran matahari yang terbenam di tengah alam Indonesia.

Baca Juga: Mantap Banget Spesifikasi Xiaomi Mi Compact Bluetooth Speaker

Sementara untuk varian Black mencerminkan nuansa Binar Rimba, sebagai representasi cahaya matahari yang terasa hangat di tengah rimbunnya hutan Indonesia.

Sedangkan warna Blue  terinspirasi dari Kilau Samudra menggambarkan laut luas dan lepas yang mengelilingi pulau-pulau di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Vivo V29e

Untuk bocoran spesifikasi dari smartphone Vivo V29e, perangkat yang satu ini akan punya fitur 50MP AF Group Photo, yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame, memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga bersama banyak orang sekaligus

Baca Juga:Redmi Note 13 Pro Max Bikin iPhone Ketar-ketir, Begini Speknya!Sinopsis dan Cara Nonton The Nun 2 di CATCHPLAY+

Selain itu, Vivo V29e juga akan menghadirkan lagi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, seperti yang ada di Vivo V29.

Rencananya ponsel ini akan meluncur di pasar Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang.

0 Komentar