Yuk Intip, Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024

Yuk Intip, Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024
Yuk Intip, Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kawasaki resmi meluncurkan motor hybrid Kawasaki Ninja 7 2024.  Motor ini hadir dengan menggunakan listrik yang berkekuatan 9kW setara dengan tenaga kuda.

Motor ini memiliki mesin pembakaran yang berkapasitas 451cc dengan kemampuan antara transmisi manual dan otomatis.

Kawasaki ini menawarkan sistem hybrid yang sangat kuat dengan mengklaim jenis sepeda motor yang diproduksi massal pertama di dunia. Dengan adanya dua kompenen di dalam motor ini mampu menghasilkan tenaga kuda sebesar 58,3 hingga mencapai 51,1 KW.

Honda Forza 2023 : Menghadirkan Fitur Canggih dan Desain Modern

Baca Juga:Inilah Beberapa Ide Olahan Dari Buah Strawberry, Simak Disini!Honda Forza 750 : Irit Bahan Bakar dan Teknologi Modern

Adapun fitur menarik lainnya yakni fitur Walk Mode yang mampu menghasilkan motor agar dapat bergerak maju dan mundur dengan kecepatan yang normal bahkan rendah.

Spesifikasi RedmiBook 15 Dengan Harga Yang Terjangkau

Itulah berbagai spesifikasi yang dimiliki oleh Motor terbaru yang memiliki dua komponen yang dapat bekerja sama untuk menghasilkan  sekitar 43,5 kW atau sekitar 58,3 tenaga kuda. Dengan puncak kinerja yang tinggi  mencapai 51,1 kW atau sekitar 68,5 hp jika pemiliknya telah menggunakan fitur e-Boost.

Simak terus artikel ini, agar mendapatkan informasi menarik lainnya mengenai seputar otomotif yang ada di Indonesia.

0 Komentar