Harga iPhone 13 Pro Max Kini Turun Drastis,Simak Speknya Sebelum Membeli

iPhone 13 Pro Max
iPhone 13 Pro Max
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Produk Smartphone iPhone 13 Pro Max kini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Yang menjadi faktor utama yakni dengan akan hadirnya smartphone terbaru dari   Apple yakni iPhone 15.

iPhone 13 Pro Max menjadi salah satu ponsel yang masih banyak peminatnya, meskipun saat ini banyak produk canggih dan menarik dari iPhone.

Honda Forza 750 : Irit Bahan Bakar dan Teknologi Modern

iPhone 13 kini mengalami penurunan harga yang cukup drastis dengan potongan harga mencapai Rp.8 jutaan. Inilah daftar harga terbaru dari smartphone iPhone 13 Pro Max, simak selengkapnya disini.

Baca Juga:Samsung Galaxy A54 5G : Menawarkan Layar Super AMOLEDSpesifikasi dan Fitur Oppo Find : Layar AMOLED dan Warna Menawan

Harga Smartphone iPhone 13 Pro Max

Dengan menurunnya harga iPhone 1 Pro Max akan menjadi kabar baik untuk para peminat iPhone 13 , karena ponsel ini salah satu ponsel incaran para peminat smartphone ponsel dengan kamera yang sangat cnaggih dan jernih.

Sebelum kamu hendak membelinya mari simak ,spesifikasi yang dimiliki smartphone canggih ini

iPhone 13 Pro Max ini telah ditenagai dengan prosesor A15 . Untuk sektor kamera smartphone ini telah dibekali dengan kamera yang beresolusi 12MP dengan dipadukan sensor sudut lebar, telefoto, dan sudut ultra lebar. tidak hanya itu di ponsel ini terdapat sensor LiDAR.

Adapun fitur perekaman video yang menjadikan kamera iPhone 13 Pro Max ini menghasilkan fitur unggulan yakni Dolby Vision HDR, mode film, dan perekaman  stereo. Dengan memberikan kualitas video hingga mencapai 4K@60fps.

Untuk Kamera depan beresolusi 12MP dan memiliki sensor sudut lebar. Dengan Kualitas video yang yang mampu merekam hingga 4K@60fps dengan dukungan gyro-EIS.

Baterai smartphone ini cukup besar dibandingkan ukuran iPhone lainnya , dengan kapasitas baterai 4352 mAh.

0 Komentar