Xiaomi 13 Ultra : Smartphone Cerdas dan Gahar

Xiaomi 13 Ultra
Xiaomi 13 Ultra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Xiaomi telah meluncurkan produk terbaru dengan menghadirkan smartphone cerdas dan canggih. Xiomi ini telah hadir dengan spesifikasi dewa dan amazing yang mampu menandingi produk samsung dan iPhone.

Mari Simak Beberapa Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Kulit dan Wajah

Keunggulan dari smartphone ini salah satunya memiliki RAM Penyimpanan yang sangat besar hingga mampu mengalahkan penyimpanan yang dari produk samsung.

Baca Juga:Inilah Khasiat Wortel Untuk Kesehatan MataPerforma dan Harga Laptop Gaming Acer Nitro V 15

Untuk sektor layar, Smartphone Xiaomi ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120 Hz.  Adapun fitur yang paling mengesankan yakni hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM LPDDR5X.

Selain itu, ada dua fitur yang mampu memberikan pengalaman baru untuk para pengguna dengan menghadirkan spek yang lebih mulus dan berkesan.

Fitur yang hadir dalam smartphone ini yakni aplikasi, game, dan mampu memberikan performa yang sangat baik agar mudah dalam menjalankan tugas dan aktivitas smartphone.

Xiaomi ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang memiliki kapasitas besar yakni kapasitas 5.000 mAh yang telah mendukung pengisian daya hingga 90 W dan kabel nirkabel 50 W, yang mampu memberikan performa yang lebih baik dan efisien.

Untuk sektor harga, Smartphone ini telah dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni berkisar Rp.19,3 jutaan saja.

0 Komentar