Rekomendasi Smartwatch Casio G-Shock Desain Menarik

casio g-shock
casio g-shock
0 Komentar

10 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh

Casio G-Shock GW-M5610-1

Jam tangan G-Shock ini telah didesain dengan fitur yang klasik namun dirangkai dengan tampilan yang digital. Desain jam ini cukup sederhana dan sangat ramah lingkunga. Adapun fitur jam yang berguna untuk mendapatkan waktu yang cukup akurat.

Casio G-Shock Rangeman GW9400-1

Casio ini telah dirancang dengan menghadirkan kesan berpetualangan di luar ruangan dengan adanya fitur-fitur kompas, termometer, dan sensor altimeter mampu menjadikan jam ini menjadi tangguh . Jam ini mampu tahan guncangan hingga 200 meter.

Casio G-Shock Mudmaster GWG-1000-1A3

Selanjutnya ada Casio G-Shock telah di desain dengan sangat khusus karena telah terbukti sangat kuat yang mampu akan debu dan lumpur sekalipun, Banyak fitur menarik yang hadir seperti kompas dan sensor suhu. Jam ini juga mampu tahan dengan air hingga 200 meter.

Casio G-Shock Frogman GWF-A1000-1A:

Baca Juga:Manfaat Jus Tomat : Mengandung Vitamin dan Nutrisi Bagi KesehatanSmartphone Nokia Dengan Harga Yang Terjangkau

Casio ini telah dirancang dengan sensor yang tekanan air hingga mampu menampilkan desain yang sangat premium .

Untuk itu kamu harus memastikan sebuah jam tangan dengan fitur dan tampilan yang sesuai dengan keinginan kamu.Simak terus artikel ini agar mendapatkan artikel menarik lainnya.

0 Komentar