Smartphone Nokia Dengan Harga Yang Terjangkau

Smartphone Nokia
Smartphone Nokia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia  merupakan salah satu produk smartphone yang terbaik dengan menghadirkan ponsel terbaru yang memiliki kualitas baik dan menggunakan teknologi masa kini.

Manfaat Buah Alpukat Yang Kaya Akan Nutrisi, Simak Selengkapnya Disini

Nokia X20

Nokia ini memiliki desain yang sangat unik dan futuristik. Hadir dengan Kombinasi layar yang berkualitas tinggi dengan kesan estetik.  Nokia ini menawarkan kesan yang ikonik dan berkualitas hingga mampu menarik berbagai konsumen saat ini.

Nokia 6.2

Nokia 6.2 memiliki ukuran bodi 159.9 x 75.1 x 8.3 mm dengan berat 180g. Untuk layarnya memiliki ukuran 6.3 inch. Dengan resolusi layar 1080 x 2280 pixels.

Baca Juga:Inilah Berbagai Manfaat Sayur Bayam Untuk Anak, Simak Selengkapnya DisiniRekomendasi Speaker Portable Dengan Spek Yang Berkualitas

Nokia 2.4

Nokia 2.4 telah ditenagai dengan CPU Octa-core dengan 2.0 GHz Contex-A53. Nokia ini memiliki kapasitas memori internal 32GB dan RAM 2GB HINGGA 64GB RAM 3GB.

Nokia 1.3

Nokia 1.3 ini telah dilengkapi kamera utama 8MP(wide), dan LED Flash HDR. Dengan camera video 720p, camera selfie 5M.

Itulah beberapa Smartphone Nokia Terbaik dengan harga yang terjangkau, simak artikel lainnya agar mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi.

0 Komentar